SOP KOMPLAIN , KETENTUAN HARGA JUAL & KETENTUAN CARA KLAIM BONUS
SOP KOMPLAIN & SOLUSI
SOP penanganan komplain konsumen :
silahkan mendengarkan keluhan konsumen terlebih dahulu (lebih baik jika komplain ada bukti nyatanya , seperti foto / video )
laporkan keluhan konsumen ke admin penanggung jawab, screnshoot bukti laporan yang sudah di laporkan ke penanggung jawab ke custemer
laporkan ke custemer sesuai kebijakan zahirahijab
Ketentuan return barang/ganti rugi :
barang bisa di return jika, maksimal 3 hari setelah barang diterima konsumen
handtag masih ada dan belum di cuci
bukan kesalahan ekspedisi, jika kesalahan ekspedisi pihak zahira akan membantu klaim ke pihak ekspedis.
Mohon cek barang jika mau dipermak. jika produk sudah dipermak/ dibongkar jahitan nya. maka garansi klaim produk cacat sudah tidak berlaku
Jika barang cacat atau tidak sesuai standar:
Ketika customer menerima paketan dari zahira, mohon semua customernya disuruh untuk selalu merekam Video Unboxing ya.Agar ada bukti valid jika mau komplain.Apabila tidak ada bukti yang kuat bahwa cacat dari pusat tidak memenuhi syarat cashback.
retur barang, diganti yang lebih baik (hanya boleh ganti dengan model gamis yang sama) ongkir di tanggung zahira untuk wilayah Indonesia
cancel, uang kembali, barang dikembalikan - market indo (kecuali ukuran XS , XXL / Request )
ganti rugi - market luar negeri (besarnya ganti rugi tergantung tingkat kecacatan)
ATURAN HARGA JUAL
Mitra zahira tidak diperbolehkan menjual di bawah harga jual yang sudah ditentukan zahira
Mitra zahira bisa menjual diatas harga jual standart
Mitra bisa menggunakan promo yang sedang di laksanakan di zahira
SOP Cara Klaim Bonus
Setelah ada informasi sebagai pemenang bonus segera konfirmasi ke admin penanggung jawab
Konfirmasi pengambilan bonus sebelum 2X24 jam
Jika bonus belum di klam lebih dari 2X24 jam maka bonus akan hangus
Ongkir bonus di tanggung oleh mitra
Pembayaran Ongkir Tidak boleh lebih dari 2X24 Jam
Jika Ongkir di bayar lebih dari 2X24 Jam maka bonus hangus